Breaking News

SAT LANTAS POLRES KEDIRI GERAK CEPAT JEMPUT BOLA SOSIALISASI TERTIB BERLALULINTAS KE SEKOLAH-SEKOLAH


Kediri,    reporter.web.id    - 15 Januari 2024. Tidak main - main Gerak cepat Jemput Bola, upaya yang di lakukan Polres Kediri  melalui Sat Lantas untuk menciptakan Kantibcarlantas di wilayah Hukum Polres Kediri.


Kanit Kamsel Ipda AGUS WIDADA. S.H Dan Anggota Bripka H. ANTON S.H di bantu benerapa Polisi Wanita ( Polwan ) yang juga turut Turun Gunung, melakukan Sosialisasi Tertib Berlalulintas dengan sasaran Sekolah Menengah Atas Yang ada di  di wilayah Hukum Polres Kediri.


Berdasar Pantauan Awak media di SMA Negeri 1 Wates kegiatan di lakukan dengan memberikan himbauan kepada Siswa dan Siswi untuk selalu Tertib berlalulintas dan menjadi warga negara yang patuh hukum.


Saat di komformasi Awak media kanit kamsel Ipda Agus Widada S.H, mengatakan anak- anak pelajar ini menjadi target utama dikmas lantas karena di tangan mereka masa depan bangsa ini akan di  bahwa.


"Hari ini kami serta anggota melakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas di sekolah-sekolah di wilayah hukum Polres Kediri untuk memberikan imbauan kepada siswa-siswi, guna tertib dalam berlalu lintas dan menjadi warga negara yang patuh akan hukum, serta tidak membawa sepeda motor ketika ke sekolah dan kami juga menyarankan, untuk berangkat sekolah lebih baik diantar oleh orang tua maupun kerabat dengan menggunakan Helm” terang Agus Widada S.H.


"Anak-anak ini merupakan aset bangsa,  dan di tangan merekalah nasib masa depan bangsa ini akan dibawa dengan memberikan Dikmas Lantas dan kesadaran Hukum  kepada mereka kita telah menanamkan investasi baik yang tidak ternilai. Imbuh Ipda Agus Widada.


Terlihat juga dari pantauan kalau media dalam kegiatan tersebut Kanit kamsel beserta anggota membagikan helm dan juga jas hujan untuk siswa-siswi yang ada di SMA Negeri 1 Wates.


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wates Bpk Purnomo, saat dikonfirmasi awak media  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kediri dan juga Kasat Lantas Polres Kediri, atas upaya yang telah dilakukan dalam melakukan pembinaan terhadap siswa-siswinya.


"Saya selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wates, mewakili seluruh Guru dan Staf juga  Siswa-siswi yang ada di SMA Negeri 1 Wates, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kediri dan juga Bapak Kasat Lantas Polres Kediri yang telah berkenan memberikan himbauan kepada siswa-siswi kami dan termasuk juga kepada kami yang mendengarkan, tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Harapan kami kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan karena Sosialisasi tertib lalu lintas sejak dini  sangat penting agar anak - anak usia remaja memahami berbagai aturan lalu lintas. Dengan demikian, anak - anak bisa menjaga keselamatannya sendiri maupun keselamatan orang lain. Di samping itu, anak -anak bisa menjadi contoh dan pelopor keselamatan berlalu lintas. Sekali lagi Terima kasih Satlantas Polres Kediri, semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan membawa manfaat bagi masyarakat." ujar Pak Purnomo.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini