Breaking News

 


 Jakarta, reporter.web.id - Sebuah video yang memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang remaja berusia 17 tahun oleh pria dewasa di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Polisi tengah menyelidiki kejadian tersebut.

Dilihat video yang beredar, Minggu (16/6/2024), tampak korban mengenakan baju kuning tengah berselisih paham dengan pelaku. Terlihat juga rekan korban melihat perselisihan tersebut.

Tak berselang lama, pelaku memukul kepala korban. Saat itu korban tergeletak dan tak sadarkan diri. Pelaku dan seorang pria dewasa lainnya tampak menggendong korban yang terkapar di jalan.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudy Wiransyah Setiono, menyebut kasus ini dilaporkan ke Polsek Cikarang Selatan pada akhir Mei 2024. Saat ini, polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan. Pelaku sendiri merupakan tetangga korban.

"Sudah (dilakukan penyelidikan), sedari awal sudah kita periksa keterangan saksi. Kita kuatkan keterangan saksi, kita gelar. Yang pasti dalam video sudah terlihat jelas itu penganiayaan, yang pasti diduga pelaku itu tetangga korban," kata Rudy Wiransyah saat dihubungi, Minggu (16/6/2024).

Rudy belum merinci duduk perkara kasus tersebut. Namun diketahui ada perselisihan antara korban dan pelaku hingga terjadinya aksi pemukulan.

"Itu kan masih penyelidikan yang pasti ada ketersinggungan antara pelaku dan korban. Iya sempat pingsan betul, sehabis pingsan dibawa ke RS," ujarnya.

Polisi, kata Rudy, sudah memeriksa korban, rekannya dan orang tuanya. Rencananya, pada Selasa (18/6) pekan depan polisi akan memeriksa terduga pelaku.

"Sudah kita tangani dengan minta keterangan korban dan saksi. Nanti Selasa tanggal 18 sudah dijadwalkan pemanggilan diduga pelaku diambil keterangannya," imbuhnya.(red.J)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini