Breaking News

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

  


BOGOR, reporter.web.id - Seorang pengendara sepeda motor berinisial SA (19) tewas tertimpa pohon di Jalan Raya KS Tubun, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/6/2024) malam. 

Peristiwa tersebut terjadi saat Bogor diguyur hujan deras disertai angin kencang sejak Rabu sore hingga malam. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Hidayatulloh mengatakan, korban sempat berteduh di bawah pohon sebelum peristiwa itu terjadi. 

"Kejadian pohon tumbang ini dipicu karena curah hujan yang deras disertai angin kencang yang terjadi semalam," kata Hidayatulloh, saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/2024).

"Jadi korban ini sebelumnya sempat menghubungi orangtuanya dan memberitahukan sedang berteduh di bawah pohon karena hujan tak kunjung berhenti," tambahnya. 

Hidayatulloh mengungkapkan, korban tewas setelah tertimpa pohon tumbang jenis Kicipong yang berukuran panjang tujuh sentimeter dan diameter 50 sentimeter. 

Selain menewaskan seorang pengendara, sambung Hidayatulloh, akses jalan di sekitar lokasi kejadian juga sempat tertutup. 

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit, kondisinya saat itu masih kritis. Tapi setelah sampai di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia," imbuhnya.

"Orangtua korban yang datang ke rumah sakit langsung membawa jasad anaknya untuk dimakamkan," pungkasnya.(red.J)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini